luralogo

Ini cerita tentang #pejuangJerawat Lurapure

beberapa kisah Nyata dari pelanggan-pelanggan Lurapure yang telah berjuang melawan Jerawat. Gak enaknya jerawat, belum lagi tanggapan orang sekitar, terus cobain produk dan sudah habis dana hingga Jutaan tapi gak kunjung ada perubahan. Semua curhatan dan kisah #pejuangjerawatLurapure dibagi disini.. Dan Anda bisa menjadi kisah berikutnya… 

Sudah Habis Jutaan Rupiah Tapi Jerawat Masih Belum Hilang, Aku Malu, Minder dan Frustasi !!

Oleh : Melrisa Desinta Yulianti

Ini kisahku bagaimana proses transformasi wajahku dari kiri ke kanan…

**Disclaimer: Ini adalah hasil yang saya alami. Hasil yang didapatkan setiap orang berbeda-beda tergantung dari kondisi tubuh yang dimiliki oleh masing-masing orang.

Halo kak assalamualaikum wr.wb

 

Perkenalkan nama saya Melrisa Desinta Yulianti.

Saya berasal dari desa Kawedusan Ponggok Blitar.

Saya mau menceritakan sedikit kisah perjuangan Saya menghilangkan jerawat. Dan ini kisah nyata saya sendiri yang saya alami. 

 

Ini ceritaku dan curhatan langsung dari aku pribadi…

 

Dulu itu aku gak punya jerawat. Tapi karena semakin banyaknya informasi tentang produk skincare atau cream dokter yang beredar akhirnya aku tertarik untuk mencoba. Ini juga karena aku tau dari teman-teman ku bahwa mereka menyarankan untuk mencoba cream dokter agar lebih putih, lebih bersih dan lebih cantik. Tapi setelah aku pakai produk cream dokter malah yang ada aku jadi beruntusan. Jerawat-jerawat kecil pasir muncul di wajahku.

 

Aku mulai menghentikan pemakaian cream dari dokter itu. Lalu aku coba cari-cari informasi lagi tentang dokter kecantikan lainnya. Aku tanya ke temen-temenku, aku cari informasi di Internet, pokoknya semua saran untuk ke dokter aku coba. Aku coba lagi ke dokter B, lalu ke dokter C, bahkan mungkin sudah 5 dokter yang aku cobain, tapi hasil nya selalu zonk. Aku sudah habis waktu tahunan bahkan dana yang aku keluarkan bisa di bilang sangat banyak. Hingga jutaan rupiah. Aku masih terus mencoba perawatan dari dokter dan aku disarankan untuk 2 minggu sekali facial.

Lebih dari 5 Dokter yang sudah Aku Cobain, tapi Hasilnya selalu ZONK

Di dokter yang terakhir yang aku coba, perawatanku sudah berjalan 2 bulan. Itupun bukannya membaik malah bertambah parah wajahku, ya Allah aku sedih banget… Sampai saudara, temen-temen, bahkan tetangga selalu tanya padaku “kok wajahmu sekarang gini ?!!”. Pertanyaan dan cara melihat mereka ke wajahku ini yang bikin aku jadi semakin nggak pede banget dan selalu merasa down banget.

Aku kerja sebagai staf lapangan yang selalu keliling. Kerjaanku sehari-hari itu selalu datang kerumah nasabah-nasabah.. ya Allah kalau kalian jadi aku tau kan gimana rasanya.. aku sangat malu, minder, pokoknya selalu merasa seperti orang yang kotor dan harga diriku sebagai seorang wanita yang cantik dan anggun merasa jatuh. Yang paling menyedihkan kadang bertemu dengan orang-orang baru dan pelanggan baru, mereka selalu komentar tentang wajahku, “mbak kamu masih muda lo.. Tp kok wajahmu begini ??” iih gak sopan banget kan? Tapi ya gimana lagi, aku ga bisa kontrol komentar mereka, dan memang wajahku kondisinya seperti ini, kalau aku tutup juga gak sopan saat ketemu nasabahku.. Sumpah! aku jadi semakin minder, malu, down, hopeless, frustasi, pokoknya nyampur jadi satu.. Ya Allah aku harus pakek produk apalagi, aku bener-bener bingung saat itu..😭

Tapi aku masih terus berusaha, aku cobain produk skincare yang ada di online. Sudah jutaan juga keluar tapi gak ada hasil, mulai dari cream, serum, masker, dll. Lalu aku datang ke dokter lagi. Aku konsultasi ke dokter untuk beberapa kalinya. Lalu aku disarankan untuk peeling, kata dokter sih setelah di peeling wajahku jadi bersih dan jerawat ku hilang.. oke aku lakuin, karena memang gak ada pilihan lain dan aku sudah putus saat itu.. Dan ternyata setelah aku peeling wajahku tambah parah..😭😭😭 Wajahku gosong-gosong,lalu kulit mengelupas, ya Allah kenapa ini wajahku…😭😭

 

Sampai aku ada titik benar-benar hopeless hingga aku nggak merawat wajahku lagi.

 

Hingga akhirnya secara nggak sengaja aku buka instagram dan aku lihat ada iklan tentang produk sabun lurapure. Awal aku cuma kepoin, aku cuma pengen tau, aku tanya-tanya terus ke Beauty Admin nya, aku cari-cari info di google tentang sabun lurapure, dan semuanya aku selidiku dulu. Awalnya aku sih gak percaya banget, apalagi harga cuma segini, dulu aja aku beli produk yang lebih mahal aja nggak sembuh malah tambah parah, tapi aku baca-baca lagi, aku baca-baca terus, liat updatenya juga di Instagram, ada mungkin sampai 1 minggu aku masih pikir-pikir dan cari-cari info. Hingga akhirnya aku tertarik dan memutuskan untuk mencoba ini sabun. Apalagi yang bikin tertarik ada Garansinya, jujur agak aneh sebenernya, karena belum pernah ada produk skincare dan dokter kecantikan pun yang habis sampai jutaan berani kasih Garansi. Aku pikir saat itu berarti mereka sangat yakin dengan produk mereka sangat bagus makanya berani kasih Garansi Uang Kembali.

 

Setelah 2 minggu kemudian aku kaget, karena tiba-tiba wajahku terasa lebih halus dari pada hari sebelumnya. Aku tambah yakin dan seneng, aku lanjutin terus pemakaian, sampai akhirnya 1 bulan Jerawatku sudah bersih tinggal bekasnya saja:( 😭😭😭 Sumpah aku seneeeng bangeet..

 

Dan Alhamdulillah sampai sekarang sudah bersih, aku gak percaya, padahal sebelum aku sudah habis jutaan rupiah jerewatku gak ada perubahan. Karena perubahan yang drastis ini sampai-sampai rekan kerja, nasabah, teman-teman, tetangga pada tanya sama aku, 

“kok wajahmu jadi halus dan bersih, beda dari dulu, apa resep nya?”

 

Mereka gak percaya karenan memang perubahannya cepet bangeet.. aku kasih tau ke mereka kalau aku pakei produk sabun lurapure dan akhirnya mereka juga ikut pesan sama aku, bahkan berkali-kali juga mereka order.. Alhamdulillah Lurapure juga cocok di wajah temen-temen aku..

Perjuangan menghilangkan jerawat itu berproses kira-kira ada 1 tahun lebih aku berjuang, sampai akhirnya aku ketemu sama Lurapure. Alhamdulillah lewat perantara sabun Lurapure wajahku jadi bersih bersih. Dan ternyata untuk cantik itu gak harus mahal dan gak harus ribet dengan berbagi macam perawatn dan kosmetik.. Makasih banyak Lurapure…. ♥️

Ingin Ikut Menjadi Bukti dan Memiliki Wajah Cantik Bebas Jerawat ??

Dapatkan PROMO Hari ini dan Kartu GARANSI HASIL Pemakaian

Copyright © 2020