Wajahku yang Dulu Selalu Tertutup, Kini Aku Bangga Membukanya

1.jpg

Ditulis Oleh : Jessica Valentina

23.9K Shares

Selama Beberapa Tahun Aku Lebih Sering Menutup Wajahku dengan Masker Karena Jerawat yang Tidak Kunjung Hilang, Tapi kini aku dengan Bangga Membuka Wajahku karena Jerawat itu Kering dalam Hitungan Hari. Ini Kisahku…

Semua wanita pasti tahu, bahwa wajah selalu mejadi kebanggan mereka di hadapan para pria bahkan sesama para wanita. Menghilangkan jerawatan, noda hitam, komedo juga tidak semudah seperti yang tawarkan di iklan-iklan di TV, klinik kecantikan maupun krim-krim yang beredar di online. Sudah beberapa merek krim aku coba, bebera klinik kecantikan aku masukin untuk mengobati masalah di wajahku ini, tapi tetap saja tak kunjung selesai. Bahkan kadang tambah parah, mulai dari gatal, perih, tambah melepuh dan lain sebagainya. Karena pada dasarnya mereka adalah produk kimia yang selalu bahkan hampir 90% belum tentu cocok dengan wajah kita, kalaupun cocok kebanyakan bikin ketergantungan…. Tiap kali ke klinik atau aku beli krim wajah, aku selalu tanya, “kenapa kok wajahku seperti ini?” mereka selalu beralasan, itu sedang mengobati kumannya, itu karena mba nya gak pake produk kita yang ini yang itu dan lain sebagainya.. Capek? iya, sedih? iya, putus asa? iya..huff..

Halo sahabat netizen semua…  

Masih inget kan tulisanku kemaren di Facebook yang di share ribuan orang, ternyata apa yang aku alami juga di alami banyak perempuan di Indonesia…  

Malu, minder, selalu menunduk saat kerja, tidak pernah di anggap para cowok, dan juga perih, ganjel, gatal selalu saja sering aku rasakan.. Huff…

**Disclaimer: Ini adalah hasil yang saya alami. Hasil yang didapatkan setiap orang berbeda-beda tergantung dari kondisi tubuh yang dimiliki oleh masing-masing orang. Saya tidak dapat menjamin Anda akan mendapatkan hasil yang sama.

Halo semuanya, buat yang belum kenal aku, nama aku adalah Jessica Valentina, usiaku sekarang 30 tahun, dan inilah kisahku yang akhirnya menjadi titik balik kehidupanku

Kadang istilah cantik itu sakit dan mahal mungkin ada benarnya. Beberapa tahun yang lalu saat pertama kali aku memasuki dunia kerja, aku mulai mengenal yang namanya kosmetik. Memang selain pekerjaan yang harus menuntut kami untuk selalu tampil cantik dan prima, beberapa tahun terakhir aku malah ketagihan untuk selalu, dan selalu harus tampil jauh lebih cantik. Kadang aku berpikir, apa ini juga dipicu oleh gesekan antar temen kerja wanita lain yang juga selalu tampil cantik setiap bulannya? aku gak tau.. Baju, sepatu, tas, bahkan aku juga mulai mengkoleksi kosmetik berbagai macam jenis, sampai aku lupa bahwa di luar sana kosmetik yang beredar adalah kosmetik dengan bahan kimia. Belum lagi aku selalu tergoda dengan adanya diskon-diskon, atau harga yang jauh lebih murah dengan maraknya kosmetik branded yang di jual secara online, sampai aku lupa dan tidak sadar apakah kosmetik yang mereka jual itu asli atau palsu. Kalaupun asli apakah cocok dengan kulitku dalam waktu jangka panjang atau tidak. Sampai akhirnya wajahku mulai terlihat kasar dan muncul berbagai macam masalah, terutama jerawat. Aku mulai datang ke klinik-klinik kecantikan dokter-dokter personal dan aku mulai berlangganan krim-krim kecantikan. Mulai krim pagi, krim siang, krim malam, bahkan banyak krim yang aku miliki, karena memang banyaknya dokter yang aku coba.

Beberapa bulan bahkan mungkin hampir setahun aku mencoba perawatan di klinik kecantikan, tapi yang aku dapatkan wajahku bukan semakin membaik malah semakin muncul banyak jerawatan dan semakin terlihat berminyak, sampai akhirnya hampir beberapa bulan aku selalu menggunakan masker karena aku malu dengan wajahku. Untung saja saat itu aku lebih banyak kerja di belakang meja, sehingga atasan maupun rekan kerjaku juga tidak terlalu mempersalahkan. Aku mulai putus asa, aku ingin wajahku kembali seperti dulu, wajah alami tanpa banyak kosmetik yang menempel, wajah yang selalu nyaman dan percaya diri saat aku melihatnya di kaca.

Hingga akhirnya pada suatu hari saat istirahat makan siang, aku bertemu dengan Rasya teman SMA ku. Aku ingat kalau 3 bulan lalu aku bertemu dia saat ada reuni kecil di kota tempat kami kerja. Saat itu dia juga menggunakan masker, dan dia juga mengaku kalau wajahnya mengalami apa yang saat ini aku alami. Tapi sekarang wajah dia jauh lebih bersih, putih dan dia terlihat jauh lebih cantik, bahkan tanpa kosmetik. Singkat kata akhirnya kita ngobrol..

Jessica : Sa (panggilan Rasya) aku mau tanya dong.. Kamu kok sekarang keliatan cantik banget, wajahmu juga bersih banget sekarang. Beda dengan 3 bulan lalu pas terakhir kita ketemu.. Pakai apaan sa..??

Teman : Ohh iyaa, 3 bulan lalu wajahku salah kosmetik.. Sedih deeh.. Tapi syukur sekarang uda baikan.. Kalo aku liat wajahmu juga lagi sedikit sakit ya Jess??

Jessica :  Aduuuh iyaa neeh.. Makanya aku tanya kamu, siapa tau wajahku ini bisa lebih bersih..

Teman : Bisa bangeet kok jes..

Jessica :  Kamu periksa di dokter mana? dapet krim jenis apa Sa??

Teman : Nggak… Aku udah nggak pake krim dari dokter-dokter kaya gitu lagi.. Sebenernya wajahku bisa sembuh kaya gini karena aku pake facial soap herbal dari temenku Jess.. 

Jessica : Herbal soap?? sabun apaa..?? (sumpah saya heran, kok cuma pake sabun?)

Teman : Iyaa sabun herbal, aku beli di temenku dia kerja di perusahaan herbal gitu, terus dia nyaranin sabun ini. Yaa awalnya seh aku iseng, soalnya dia bilang kalaupun gak berhasil dia berani garansi gak bakal tambah parah! Dia juga bilang kalo jerawatku gak ada perkembangan sama sekali, ada garansi dari sabunnya buat dapet satu paket lagi.. Lagian harganya juga murah banget daripada krim-krim jerawat yang beredar di online…  Yaudah akhirnya aku nyoba.. Eh malah baru beberapa kali pake, jerawatku langsung kering dan menipis Jess.. Yaudah akhirnya aku langganan sampe sekarang, dan aku udah gak pernah pake krim-krim dari dokter lagi..

Jessica : Haah?? Serius cuma beberapa kali pake?? Terus gak bikin ketergantungan?? Kamu juga gak pakai kosmetik apapun?? (Aku kaget waktu itu…)

Teman : Iya Jess cuma beberapa kali pake, cuma aku lupa tepatnya berapa kali.. Gak kok, pernah juga aku 2 minggu gak sempet beli, karena duitnya baru ke pake, eh ternyata wajahku baik-baik aja tuh.. Kalo kosmetik aku tetep pakai sekarang, cuma aku lebih pilih-pilih sekarang, gak kaya dulu, dan sabun ini aku rasain juga bisa jadi penyeimbang, karena ini modelnya facefood, jadi bener-bener nutrisi untuk kulit kita Jess..

Jessica : Aahh aku mau dong Saa.. Aku minta kontaknya boleh??

Teman : Boleh lah Jess, ntar aku kasih yaa, soalnya di HP ku yang satunya…

Jessica : Siiip deeh….

Kurang lebih seperti itulah percakapan singkat saya saat ketemu dengan Rasya. Dan karena saking penasarannya aku minta foto Rasya pas wajah dia lagi banyak jerawatnya.. Dan minta ijin juga buat aku masukin di blogku..hehee,

Kurang lebih seperti itulah kondisi wajah Rasya 3 bulan yang lalu, dan memang seinget aku memang seperti itu, karena waktu dia pakai masker. Jujur aku makin bersemangat buat menghubungi temen Rasya, apalagi setelah melihat wajah Rasya sekarang. Cantiik bangeet.. Antara iri, dan seneng juga, karena ada harapan wajahku bisa sembuh…hehee.. Ini wajah Rasya sekarang (sorry ya sa ambil dari profile WA mu hihi…

Setelah aku dapat info no temen Rasya, tanpa pikir panjang aku langsung menghubungi no yang telah diberikan. Aku pikir bakal kaku, tapi ternyata orangnya ramah, aku juga bisa tanya-tanya info dan sharing-sharing tentang wajahku. Aku juga baru tau setelah tanya-tanya sama dia bahwa produk yang dipakai oleh Rasya adalah facial soap herbal dari ekstrak limau. Aku baru tau kalau kandungan anti mikroba dalam jeruk limau berperan aktif dalam mengatasi masalah wajah yang biasa muncul seperti jerawat, kulit berminyak, kulit kemerahan, dll. Pantesan kalo di luar negeri banyak banget yang pakai perasan jeruk limau buat jerawatnya. Yang jelas banyak banget info baru yang aku dapatin. Bahkan aku juga mendapat kiriman gambar beberapa pelanggan yang sudah menggunakan dan merasakan manfaatnya. Serius! aku jadi makin gak sabar buat nyobain sabunnya.. Itulah antusiasme dan ketidaksabaran aku pada waktu itu… 

Akhirnya facial soap ini aku dapatkan. Aku memakainya hampir setiap hari saat mandi pagi dan mandi sore. Dan belum ada 1 Minggu berlalu setelah aku memakai masker spirulina ini, Aku kaget begitu mengetahui bahwa jerawat di wajahku sudah mulai kering, dan sudah mulai menipis. Sabun ini benar-benar bisa menghilangkan jerawat, komedo, bekas jerawat, flek hitam, pori-pori dan lain-lainnya dengan cepat dan aman.

**Disclaimer: Ini adalah hasil yang saya alami. Hasil yang didapatkan setiap orang berbeda-beda tergantung dari kondisi tubuh yang dimiliki oleh masing-masing orang. Saya tidak dapat menjamin Anda akan mendapatkan hasil yang sama. 

Serius, aku shock! Aku puas dengan produk ini. Jerawat yang hampir 1 tahun karena aku salah memakai krim akhirnya mulai menipis. Ternyata apa yang di sampaikan Rasya benar apa adanya. Aku benar-benar mendapatkan wajahku kembali. Wajah yang cantik, putih, bersih dan tanpa banyak balutan make up yang aku dambakan. Aku hentikan semua krim dokter, dan hebatnya ketergantunganku hilang setelah aku memakai sabun ini. Aku jadi lebih PEDE sekarang, masker penutup yang selalu aku pakai aku lepas. Peluang karirku juga terus meningkat, jaringan perteman juga bertambah. Banyak orang selalu memuji dan menanyakan pakai produk apa, dan aku selalu cerita bahwa aku memakai sabun ini. Akhirnya mereka pun juga memakainya dan mereka juga semua puas. Dan inilah wajahku sekarang…

Buat teman-teman yang ingin juga merasakan seperti yang aku rasakan, temen-temen bisa langsung ke pesan produk ini ke pabriknya langsung di sini. Ini parbiknya OK kok, bisa dipercaya, CSnya ramah, pelayanannya juga cepet, ada Promo, ada fasilitas COD juga buat mereka yang ragu, bahkan ada GARANSI juga kalo nanti setelah pakai sabun nya jerawat gak berkurang..

Aku bener-bener bangga dan bersyukur dengan wajah yang aku miliki sekarang. Aku berharap temen-temen semua juga bisa merasakan apa yang aku rasakan. 

Pokoknya HATI-HATI yaa.. Karena di luar sana juga banyak beredar produk penghilang jerawat dengan harga yang jauh lebih murah bahkan yang mahal. Mulai dari krim, masker, sabun, dll.. Aku udah pernah nyoba, karena gak semua produk kimia cocok buat kulit wajah kita, jadi HATI-HATI!! Jangan mengulangi kesalahan yang aku lakuin..  Sekali lagi HATI-HATI!! karena bisa-bisa bukannya wajah kita cantik, yang ada malah rusak.. Amit, amiit..

Aku berharap apa yang aku ceritakan ini bisa menjadi inspirasi untuk para pembaca. Kalau memang cantik itu gak harus mahal kok, selama kita tahu caranya dan tahu informasinya. Satu hal yang harus di ingat, bahwa kita para wanita di ciptakan Tuhan itu sempurna, dan kita adalah mahkluk Tuhan paling cantik. Jadi tetep PEDE, tetep semangaat dan tetep Ceria yaa….

P.S. Oiyaa terakhir, aku sering kehabisan stok (SOLD OUT) sabunnya akhir-akhir ini. Bahkan pernah harus antri sampai 1,5 bulan buat dapat sabun lagi.. Jadi ada baiknya kalian yang tertarik langsung hubungi sekarang. Segera tanyakan stoknya, lalu booking dulu deh…

Update Info

Hai, buat semua pembaca setia yang ada di sana! Aku baru saja dapat kabar baik dari pabrik langsung tempat aku membeli sabun yaitu PT. CAHAYA PRASITINDO melalui websitenya lurapure.com. Saat ini mereka sedang ada promo POTONGAN HARGA hingga Rp 40.000,- untuk setiap pembelian paket Facial Soap

Sepertinya promo ini akan berakhir sesaat lagi dan katanya cuma tinggal untuk 34 pembeli terakhir saja. Jadi lebih baik kalian langsung hubungi adminnya klik di Whatsapp 089 7743 1188 atau di webnya lurapure.com. Jangan lewatin kesempatan ini deeh.. Jangan biarin juga masalah wajahmu kamu biarin terlalu lama, nanti bisa makin tambah parah kan… Terus juga kapan lagi dapat bonus + potongan langsung Rp 40.000,- bahkan lebih.. Saya juga GARANSI pasti PUAS dgn produk ini… BUKTINYA udah BANYAAK… buruan pesan di sini!

PERHATIAN

Berhubung semakin maraknya konsumen yang tertipu oleh oknum-oknum tidak bertanggung jawab, oleh sebab itu, demi alasan keamanan dan privasi Anda, segala bentuk pertanyaan akan disembunyikan dari kolom komentar. Yang diijinkan tampil pada halaman ini adalah komentar dan testimonial saja.

Apabila Anda memiliki pertanyaan, silahkan klik tombol di “Ya! Saya Mau Memiliki Wajah Bersih Bercahaya Sekarang! dan hubungi admin melalui nomor WA yang tertera.